Telpon: (0370) 643168 Email: -

Kegiatan monitoring dan evaluasi Dinas PPKB Kota Mataram

Memasuki awal tahun 2023 sebagai langkah awal untuk mengetahui capaian program dan keberhasilan program kegiatan DPPKB Kota Mataram, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana melakukan kunjungan kerja ke UPTD-KB se Kota Mataram sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini dilaksanakan bersama Tim antara lain Kadis DPPKB, Sekretaris Dinas, Bidang KB, Bidang  K3 (Ketahanan dan Keluarga ,Sejahtraan) dan Bidang  Dalduk (Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Pergerakan).

Kegiatan ini  bertujuan untuk mengevaluasi  program atau kegiatan yang belum  mencapai target baik dari sisi realisasi anggaran dan target program itu sendiri; memberikan solusi dan inovasi agar kegiatan di tahun berikutnya lebih terarah dan tercapai tujuan dan capaian program.

Kegiatan Monev ini selanjutnya akan dilaksanakan secara berkala 3 kali dalam setahun dengan menunjuk pembina wilayah masing-masing UPTD-KB (Surat Tugas) dengan harapan tujuan program dan permasalahan program segera dapat diselesaikan sebelum akhir tahun pelaporan.